Bhabinkamtibmas Pajang Sembelih Hewan Qurban Untuk Linmas dan Petugas Sampah

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1441 Hijriah/ 2020 Masehi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo melakukan penyembelihan satu ekor kambing di kantor kelurahan Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta, Senin (03/08/2020).

Bhabinkamtibmas Pajang Aipda Slamet Widodo mengatakan bahwa penyembelihan satu ekor kambing tersebut sebagai “dananya alhamdulilah dari uang saya pribadi serta hasil penyembelihannya akan saya bagikan kepada anggota Linmas dan petugas sampah yang kerja di kantor kelurahan Pajang”.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK menjelaskan. “Kambing yang dikurbankan oleh Bhabibkatibmas Pajang tersebut akan dibagikan kepada anggota Linmas dan petugas sampah yang bekerja di kantor kelurahan Pajang”.

Tak kalah penting, ujar AKP Ismanto diharapkan daging kurban tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya. Selain itu, perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi dan meningkatkan ibadah serta bisa menjadi contoh bagi anggota Polsek lainnya. (Humas/ Yuliant)