Bhabinkamtibmas Pajang Terima Cenderamata dari Mahasiswa KKN Covid 19

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Prodi PGSD Fakultas FKIP UNS di Kampung Tangguh Nusantara RW 16 Tunggulsari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan kota Surakarta telah berakhir.

Mereka pun menggelar acara perpisahan di Posko Kampung Tangguh Nusantara RW 16 Tunggulsari Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan kota Surakarta, Selasa (14/07/2020).

Para mahasiswa tersebut berharap semoga dengan program kerja tersébut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Acara perpisahan dihadiri ketua Kampung Tangguh Bhabinkamtibmas kelurahan Pajang Aipda Slamet Widodo serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Aipda Slamet Widodo mengucapkan banyak terima kasih terhadap para mahasiswa.

“Sebab, selama di kelurahan Pajang mereka tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan masyarakat dan menimbulkan masalah,” kata Aipda Slamet Widodo.

Sementara Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK , berharap dari tempat ini para mahasiswa mendapat pelajaran penting.

Serta dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari, dan menjadi generasi penerus yang cerdas dan baik.

Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Widodo juga mengatakan bahwa adik-adik mahasiswa ini merupakan generasi pelanjut bangsa dan bibit yang akan menjadi pemimpin baru kelak di masa depan.

“Sehingga diharapkan jangan terkontaminasi dengan pergaulan bebas dan tetap disiplin guna mencapai masa depan,” tuturnya.( Humas/Yuliant)