Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Bagikan Masker kepada Warga

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Beberapa cara dan upaya yang dilakukan untuk menekan angka kasus Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta, Bhabinkamtibmas Bripka Anton melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat yang selesai melaksanakan sholat jumat di depan Masjid Assegaf Pasar Kliwon kota Surakarta, Jumat (18/09/2020).

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH menuturkan, kegiatan patroli disiplin Protokol Kesehatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dan juga membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker.

‘Kegiatan yang di galakkan Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dalam upaya jajaran Polresta Surakarta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung dan mengedukasi masyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus mematikan ini,” ungkapnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, Bripka Anton juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu mengingat 3 M yaitu Jangan lupa pakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.