Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Berikan Pengamanan Pembagian BST di Pajang

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Pendopo Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan kota Surakarta, Sabtu (30/01/2021).

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga kelurahan Pajang bantuan diberikan kepada warga yang terdampak dari penyebaran Covid-19. Program tersebut merupakan kebijakan Kemensos tentang Jaring Pengaman Sosial untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Widodo melaksanakan pengamanan dan memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar dapat mengantri menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada pada kelurahan.

Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan bahwa personil bhabikamtibmas diperintahkan untuk melakukan kegiatan pengamanan.

“Melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar”, terang Kapolsek.(Y19).