Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Berikan Sosialisasi Agar Warga Sholat Tarawih di Rumah

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Galuh Sudarmano menyambangi warganya dan Takmir Masjid Al Huda Kerten Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan.Senin(27/04/2020).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan tentang cara pencegahan Virus corona yang sekarang ini sudah menyebar ke wilayah indonesia.
dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas Aipda Galuh Sudarmono menyakinkan kepada masyarakat agar tidak panik dan tidak perlu resah yg penting ada upaya untuk mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan tetap selalu memohon perlindungan dari Allah sehingga terhindar dari virus corona.

“Selalu jaga kebersihan, dan untuk sementara ibadah Sholat Tarawih laksanakan dirumah Saja”. ucap Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan.

Secara terpisah Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarsono,SH memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan agar supaya giat mensosialisasikan tentang virus corona dan cara pencegahanya kepada masyarakat, agar masyarakat tidak perlu resah dan khawatir dengan adanya penyebaran virus corona di wilayah Indonesia.

“Dalam sosialisasi tersebut kami masyarakat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas dengan adanya sosialisasi pencegahan virus corona sehingga kami sebagai masyarakat tidak panik dan resah dalam melaksanakan aktivitas sehari hari” ungkap Suparno, warga Kerten.