Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Himbau Protokol Kesehatan di Mall Solo Square

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka antisipasi melonjaknya pengunjung pada saat libur panjang di pusat perbelanjaan Mall Solo Square telah dilaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan pemantauan pengaplikasian adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19, Jumat (30/10/2020).

Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan sampaikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan serta melaksanakan patroli bagi pengunjung yang tidak memakai masker.

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau Kepada Pengunjung Mall Solo Square agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan Harus/ wajib memakai masker, Mencuci tangan serta Jaga jarak Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini pengunjung dalam beraktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dan Petugas  agar menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Sebagaimana tampak dalam kegiatan sambang, personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung mall Solo Square agar mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

” Dengan mematuhi protokol kesehatan dalam berkativitas seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun warga dapat mencegah penyebaran maupun penularan Covid-19 dan kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu menjaga kerukunan sesama warga mall, ” imbuh Kapolsek Laweyan.

“Bahwa di era adaptasi kebiasaan baru saat ini, protokol kesehatan wajib terus digaungkan, disampaikan, disosialisasikan, agar masyarakat memiliki kesadaran dan kepedulian untuk melaksanakan khususnya saat beraktivitas diluar rumah dalam hal ini lokasi keramaian seperti pasar, pertokoan, pusat perbelanjaan lainnya”, pungkasnya.