Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Ajak Linmas Jaga Kamtibmas

 

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aipda Sugiyanto mengajak anggota Linmas Kelurahan Kauman untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan. Ajakan tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon  saat sambang di Kelurahan Kauman kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta, Senin (25/01/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Pasar Kliwon, Aipda Sugiyanto menyampaikan bahwa anggota Linmas harus bisa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu memberikan tauladan kepada warga lain untuk mematuhi dan mentaati seluruh peraturan dan ketentuan yang ada.

“Linmas ikut menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka mewujudkan, menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” pesannya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH menyampaikan bahwa, kegiatan sambang dan pembinaan Linmas dilaksananakan dengan tujuan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan Linmas.

“Dalam pembinaan dijelaskan peran dan fungsi linmas, sehingga para linmas kedepannya akan mengerti akan tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan terutama di lingkungan kelurahan,” ujar Kapolsek.

“Saya selaku Kapolsek  mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas . Dengan harapan kerja sama antara pihak kepolisian dan linmas akan selalu terjalin dengan baik, sehingga Sitkamtibmas akan selalu terjaga kondusifitasnya,” pungkas AKP Adis Dani Garta,SIK.MH.