Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Berikan Layanan Warganya Untuk Vaksin

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepala Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Resor Kota Surakarta Polda Jawa Tengah IPTU Achmad Riedwan Prevoost, SIK. MH telah perintahkan anggotanya Bhabinkamtibmas untuk Memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya khususnya Lansia untuk dilakukan vaksin, seperti halnya pagi ini Rabu (09/06/2021) salah satu anggota Bhabinkamtibmas Kel. Joyosuran Bripka Bayu Anugerah dan anggota Bhabinkamtibmas lainya telah berikan layanan antar jemput warganya di Rt. 03/Rw.05 Bp Suwardi untuk dilakukan vaksin di Puskesmas Gajahan tepatnya di Jalan Veteran Solo.

Pembinaan masyarakat dalam rangka Harkamtibmas diwilayah binaannya harus terus di lakukan, ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dengan kunjungan door to door ke rumah warga masyarakat merupakan kegiatan sehari-hari yang kami lakukan untuk menjalin komunikasi yang baik selama ini terbina dan sama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif. Selain itu tugas pokok sebagai seorang Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan berupa apapun yang notabene masyarakat merasa terlayani terayomi dan terlindungi ” ungkap IPTU Prevoost (Kapolsek).

“ Sudah kewajiban anggota kami sebagai Bhabinkamtibmas selalu datang ke wilayah binaannya untuk berikan pelayanan lewat pesan kamtibmas yang kami sampaikan, namun kali ini Bripka Bayu Anugerah membantu warga binaannya untuk vaksin di Pukesmas Gajahan karena terkendala transportasi dan lainya” ungkap Kapolsek.

Harapannya, dengan terus menerus berada di tengah masyarakat diharapkan terjalin komunikasi serta sampaikan pesan kamtibmas untuk mengajak supaya warga dengan kesadarannya sendiri turut serta mendukung program pemerintah untuk dilakukan vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini belum berakhir” tutupnya.