Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Pasang Spanduk Himbauan di Pasar Gading

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 atau penyebaran virus corona yang masih merebak di Indonesia ini bahkan hingga ke kota Surakarta. Untuk itu Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta melakukan pemasangan spanduk himbauan di Pasar Gading. Jumat(24/04/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satrio Wicaksono,SIK.SH mengatakan upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19 ) yang dilakukan oleh Polsek Pasar Kliwon adalah dengan memasang spanduk untuk sosialisasi himbauan agar warga yang hendak berbelanja dipasar selalu memakai Masker, jaga jarak dalam berbicara dan selalu cuci tangan.

Dengan memasang spanduk peduli pencegahan virus Corona Covid-19 memberikan sosialisasi, melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat, akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami tidak akan henti-hentinya memberikan Himbauan kepada warga masyarakat kecamatan Pasar Kliwon tentang antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, karena rantai penyebaran Virus Covid-19 bisa kita putuskan oleh pribadi masing-masing, kalau bukan kita siapa lagi,” pungkas Kapolsek Pasar Kliwon.