Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Sambangi Warganya Meninggal Dunia

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kita tidak tahu kapan kita meninggal tapi kita tidak bisa menghindari takdir Allah Swt semua manusia akan mati pada akhirnya, seperti yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Aipda Sugiyanto mendengar ada warganya yang meninggal Bhabinkamtibmas tersebut langsung berangkat takziah , Kamis(16/09/2020).

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Kauman Aipda Sugiyanto bahwa Bhabinkamtibmas memang dituntut serba tahu,apalagi ada warganya yang meninggal kita harus membantu warga yang berduka meninggal dunia sehingga keluarga yang ditinggalkan merasa terbantu, “ucapnya.

Bhabinkamtibmas Aipda Sugiyanto membantu mengangkat keranda jenazah yang akan diberangkatkan Ke makam Haji ini wujud nyata tugas Polri.

“Warga yang meninggal tersebut meninggal karena sakit dan usia 45 Tahun, orang menyebut dengan nama Ibuk Arianti Bhabinkamtibmas Kauman menambahkan disamping tugas sehari hari di Kantor Kuliahan Bhabinkamtibmas harus punya rasa peduli sosial yang tinggi sehingga masyarakat merasa terayomi dan terbantu,” jelas Aipda Sugiyanto.

Konfirmasi terpisah Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH menjelaskan Bhabinkamtibmas memang diwajibkan hadir di tengah tengah masyarakat yang dirundung kesusahan agar masyarakat merasa terbantu, dalam giat Sambang Duka ini Bhabinkamtibmas berusaha hadir di tengah tengah masyarakat,” tegasnya.

Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa , Masyarakat akan membantu tugas Bhabinkamtibmas Kedepannya.