Bhabinkamtibmas Polsek Serengan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Pedagang Sepeda

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pusat pertokoan dan Pasar Tradisional adalah menjadi salah satu titik keramaian, dengan demikian akan membuat orang yang berniat tidak baik ingin melancarkan aksinya, karena ini merupakan salah satu tugas bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan sambang di pusat perbelanjaan di wilayah binaannya, Jumat (07/05/2021).

Untuk Memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif personil Polsek Serengan terutaman Bhabinkamtibmas dengan rutin melaksanakan patroli jalan kaki di pusat perbelanjaan di wilayah Binaannya.

Terlihat siang tadi Bhabinkamtibmas Jayengan Polsek Serengan Polresta Surakarta Aipda Abdoel melaksanakan patroli jalan kaki ke kawasan pasar, pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang sepeda di Jalan Dr. Rajiman dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak menjadi kesempatan para pelaku kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, perambokan dan tindakan kejahatan lainnya serta tetap menjaga jarak dan mengikuti himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH mengatakan kegiatan patroli jalan kaki merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggotanya sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan yang dapat menjadi ancaman Kamtibmas.

“Diharapkan dengan patroli yang dilaksanakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” harap Kapolsek Serengan.