Bhabinkamtibmas Polsek Serengan Respon Cepat Laporan Masyarakat Adanya Warung Angkringan Baru

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Danukusuman Polsek Serengan Aiptu Ardiyana menerima laporan informasi dari salah satu warga melalui Media Sosial bahwasanya ada warung angkringan yang setiap malamnya selalu ramai serta tidak mematuhi protokol kesehatan di Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan kota Surakarta, Rabu (22/07/2020).

Supaya tidak terjadi keresahan terhadap warganya tanpa menunggu lama menindak lanjuti laporan tersebut petugas Bhabinkamtibmas langsung berangkat dan menuju lokasi,setelah sampai di lokasi bhabinkamtibmas langsung mengecek laporan tersebut.

Setelah dikonfirmasi dengan pemilik warung yang bernama Agus Widodo yang juga warga sekitar ternyata “ warung tidak terlalu ramai dan sudah ada tempat cuci tangan namun pengunjung masih banyak yang tidak memakai masker sehingga saya melakukan sosialisasi kepada pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dalam pemakaian masker dan menjaga jarak”, ucap Aiptu Ardiyana.

Dengan kehadiran petugas kepolisian khususnya bhabinkamtibmas yang begitu cepat hadir menyikapi laporan warga,”saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya dan berharap mudah-mudahan kedepannya tidak terulang kembali kejadian serupa ,” ucap salah seorang warga” dilokasi.

Sementara itu Kapolsek Serengan AKP Suwanto,SH mengatakan setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di daerah binaannya dan selalu sigap,cepat dalam menanggapi atas laporan-laporan dari warga sehingga dapat meminimalisir setiap kejadian-kejadian didaerah binaannya. (Humas/Yuliant)