Bhabinkamtibmas Pucang Sawit Sambangi Warganya yang Sedang Sakit

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan. Itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Pucang Sawit Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Purwadi menyambangi salah seorang warga desa binaannya yang sedang sakit, Rabu (22/07/2020).

Bapak Tamiya yang merupakan salah satu warga masyarakat kelurahan Pucang Sawit menderita penyakit stroke sejak lama dan hanya berbaring lemah di tempat tidur saat menerima kunjungan dari Aipda Purwadi dirumahnya di Rt 03/ Rw.10 kelurahan Pucang Sawit kecamatan Jebres kota Surakarta.

“Saya do’akan semoga bapak lekas sembuh dari sakitnya,” tutur Aipda Purwadi di sela kunjungannya.

Bhabinkamtibmas kelurahan Pucang Sawit Aipda Purwadi tergerak hatinya untuk menjenguk warga nya tersebut karena bapak Tamiya menderita sakit stroke yang sudah cukup lama sehingga kunjungan nya ini diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

“Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh”. pungkasnya. (Humas/Yuliant)