Bhabinkamtibmas Sriwedari Lakukan Sambang dan Binluh kepada Tukang Bangunan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Sriwedari Aiptu Tatang Sukandar bersama-sama Babinsa, Linmas dan Bu Lurah Sriwedari melaksanakan giat himbauan terkait protokoler kesehatan Covid 19 kepada para pekerja ( buruh bangunan/tukang ) yang sedang kerja di proyek pembangunan rumah di Kampung Kebonan kel. Sriwedari Kec. Laweyan Surakarta, Selasa (14/07/2020).

Bhabinkamtibmas Sriwedari Aiptu Tatang Sukandar. menyampaikan pesan-pesan agar dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan, bekerja dengan sungguh-sungguh dan walau tidak ada yang mengawasi agar hasilnya maksimal.

Hal tersebut yang selalu dilakukan untuk memberikan himbauan dan pembinaan kepada warga yang bekerja sebagai pekerja bangunan agar berbuat yang terbaik pada pekerjaan yang ditekuni. Serta memahami bahaya yang dapat ditimbulkan bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Disamping protokoler kesehatan juga agar Mandornya untuk mendata nama dan alamat lengkapnya semua buruh bangunan atau Tukang yang bekerja di proyek tersebut, agar semuanya bisa memonitor para pekerja di proyek pembangunan tersebut. Imbuh Aiptu Tatang Sukandar.

“Kewajiban saya adalah memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga di kelurahan Sriwedari, di berbagai kalangan agar mereka memahami tentang pekerjaan yang ditekuni, dan bahaya yang timbul dalam pekerjaan tersebut”, ungkap Aiptu Tatang Sukandar.

Warga yang merupakan salah satu pekerja bangunan mengungkapkan rasa terima kasihnya yang telah dikunjungi oleh Polisi.

“Dengan berbagai pembinaannya dapat memahami tentang bahaya yang saya kerjakan sehari harinya”, ungkapnya.(Humas/Yuliant)