Bhabinkamtibmas  Tipes Binluh Kamtibmas Pegawai Alfamart

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Tipes Polsek Serengan Polresta Surakarta Bripka Anton ST melaksanakan sambang dan binluh Karyawan Alfamart di Tipes kecamatan Serengan kota Surakarta, Selasa (28/07/2020).

Dalam giat sambang dan binluh tersebut  Bripka Anton menghimbau kepada Karyawan Alfamart  untuk meningkatkan kewaspadaan sebagai antisipasi Pencurian dengan kekerasan atau Pencurian dengan Pemberatan di Alfamart “Mari tingkatkan kewaspadaan, cek keaktifan CCTV dan apabila  ada benda atau orang yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkantibmas atau kepolisian terdekat.” ujar Bripka Anton.

Selain untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Bripka Anton juga memberikan sosialiasasi tentang protokol kesehatan agar selalu jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dan pola hidup sehat. Sekaligus kegiatan sambang ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Alfa mart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas Polsek Serengan akan terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan sambang baik pagi, siang,sore dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Serengan,” pungkasnya. (Humas/Yuliant)