Cegah Corona Bhabinkamtibmas Joyotakan Bersama Babinsa dan Warga Semprot Cairan Disinfektan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) pagi tadi dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Joyotakan Polsek Serengan Polresta Surakarta bersama Babinsa dan warga Joyotakan di Taman Cerdas dan sekelilingnya di RT 02 dan RW 03 Joyotakan Kecamatan Serengan kota Surakarta, Minggu (13/09/2020).

Bhabinkamtibmas Joyotakan Bripka Fajar bersama Babinsa, dan dibantu warga Joyotakan menyemprotkan cairan disinfektan, dari rumah warga, Taman pelayanan publik, rumah ibadah serta sepanjang jalan di RT 02 dan RW 03 Joyotakan. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah.

Disamping melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, Bripka Fajar juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Joyotakan agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker,” tutupnya.