Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Sriwedari Beri Himbauan kepada Ojol

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam upaya membantu masyarakat dan pencegahan penyebaran Virus Corona yang kita kenal juga dengan sebutan virus Covid – 19. Serta ikut membantu usaha pemerintah dalam hal menyebar wabah virus tersebut dapat segera diatasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sriwedari Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aiptu Tatang Iskandar bersama dengan Babinsa dan Linmas Sriwedari melaksanakan kegiatan himbauan tentang Protokoler kesehatan terkait Covid 19 kepada para pengemudi Ojek Online ( Gojek dan Grab) di Warung Mie Gacoan Purwonegaran Kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan kota Surakarta. Selasa (26/05/2020).

Pada saat kegiatan memberikan himbauan tersebut Aiptu Tatang mengatakan agar para pengemudi ojek online untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan terkait Covid 19, dengan selalu menggunakan masker apabila kerja Ojol, jangan lupa cuci tangan dan selalu jaga jarak sewaktu mengantri pesanan.

“Dengan melakukan himbauan ini merupakan salah satu pencegahan bahaya virus corona,terutama bagi rekan –rekan pengemudi Ojek Online karena mereka rentan kena virus tersebut akibat dari sering membawa penumpang yang tidak mengetahui apakah penumpang tersebut sedang mengalami sakit atau tidak”, ucap Aiptu Tatang