Cegah Corona Patroli Polsek Pasar Kliwon Bubarkan Remaja yang Nongkrong di Pinggir Jalan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga di bulan suci Ramadhan, Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta mlaksanakan kegiatan patrol kewilayahan.

Giat patroli Polsek Pasar Kliwon yang dipimpin oleh Ipda Bintoro Anom memasuki ke setiap tempat yang di anggap rawan timbulnya aksi kejahatan di malam hari terus di galakkan guna meningkatkan pelayanan kepada warga serta mencegah timbulnya aksi kejahatan di malam hari.

Dalam kegiatan patroli tim patroli Polsek Pasar Kliwon yang di pimpin oleh Ipda Bintoro Anom, mendapati sekelompok pemuda tanpa menggunakan masker sedang asik nongkrong di pingggiran jalan tepatnya di Pasar Klewer.Minggu malam tadi (10/05/2020).

Dalam kesempatannya petugas memberikan penjelasan kepada para pengunjung, untuk sementara dalam situasi Covid 19 ini tidak melakukan nongkrong bareng ditempat umum.

Setelah di berikan arahan serta himbauan kamtibmas maupun bahaya terjangkitnya virus corona, para pemuda tersebut memahaminya dan langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing