Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Kerten Datangi Warga Pulang dari Jakarta

 

Tribranews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Galuh Sumarsono datangi warga yang baru saja pulang dari Jakarta, Senin (27/07/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama ketua RT mengecek kepulangan warga bernama Lina Sulistiani(25 Tahun) yang tinggal di Rt.03 / 12 baru mudik dari Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Agar mentaati dan melaksanakan apa yang menjadi Intruksi Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona serta Lock Down / karantina mandiri di rumah. Serta berikan binluh agar melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas, untuk kemudian melakukan isolasi mandiri, selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan bantuan paket sembako guna membantu pemenuhan kebutuhan sehari hari.

“Mari bersama laksanakan apa yang menjadi peraturan Pemerintah dan menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari Virus Corona / Covid-19 ” pungkas Aipda Galuh Sumarsono.