Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Kerten Semprot Cairan Disinfektan ke Rumah Warga

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pagi tadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Galuh melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk mencegah penularan virus Covid-19 (Corona Virus Disease-2019) ke rumah warga binaannya, Minggu (23/01/2021).

Penyemprotan cairan Disinfektan ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di kota Surakarta khususnya diwilayah Kelurahan Kerten. Adapun wilayah yang dilakukan penyemprotan ialah seputaran perumahan warga di kelurahan Kerten kecamatan Laweyan kota Surakarta.

Disela sela pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, juga tidak henti hentinya Bhabinkamtibmas Aipda Galuh memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap berdiam diri dirumah tidak keluar jika tidak punya kepentingan mendesak dan tetap menggunakan masker saat akan beraktivitas diluar rumah.

“Kami himbau kepada warga Kerten agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni dengan 4 M ( Memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menghindari kerumunan),” himbau Aipda Galuh.