Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Pantau Sholat Jumat di Masjid Agung

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Bhabinkamtibmas Kauman Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aipda Sugiyanto pantau protokol kesehatan kepada warga binaan yang melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Agung kota Surakarta, Jumat (07/05/2021).

Bhabinkamtibmas Kauman Aipda Sugiyanto mengatakan dalam penerapan protokol kesehatan di Masjid, selain mengecek suhu tubuh para warga wajib cuci tangan sebelum melaksanakan sholat Jum’at berjamaah.

“Kami juga mengimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsinitizer/sabun dan menjaga jarak”, ujarnya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Achamd Riedwan Prevoost,SIK.MH menyampaikan bahwa kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran mata rantai Virus Corona serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah.

“Kami akan terus menyampaikan pentingnya protokol kesehatan, agar masyarakat tetap waspada bahwa virus Covid-19 itu ada disekitar kita dan harus dicegah penyebarannya”, pungkas Kapolsek Pasar Kliwon.