Cegah Covid 19, Polsek Jebres Lakukan Operasi Yustisi Masker di Jalan Juanda

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id.Surakarta-Kepolisian Sektor Jebres Polresta Surakarta memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melaksanakan operasi yustisi di jalan Juanda kecamatan Jebres Kota Surakarta, Selasa (24/03/2021) malam.

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kota Surakarta khususnya di kecamatan Jebres, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH bersama anggota Polsek Jebres turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kompol Suharmono.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH menekankan setiap anggota Polsek Jebres agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara 5M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas),” pungkasnya.