Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Kampung Sewu bersama Bhabinsa Semprot Disenfektan di Rumah Warga

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Sewu Polsek Jebres Polresta Surakarta Aiptu Suwardi bersama Bhabinsa dan warga Melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga Kampung Sewu kecamatan Jebres kota Surakarta, Jumat (25/06/2021).

Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi bersama Bhabinsa dan warga Melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan dengan sasaran fasilitas umum yang sangat rentan terjadi penularan virus corona/ covid19, hingga pemukiman warga.

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Aiptu Suwardi juga melaksanakan himbauan kepada semua warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk melawan Corona.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH menyampaikan Penyemprotan disinfektan yang sasarannya ialah rumah-rumah warga, kantor desa, masjid serta tempat lainnya ini merupakan usaha kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker,” pungkas Kompol Suharmono.