Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Kliwon Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kampung Pasar Kliwon

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Cegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas kelurahan Pasar Kliwon Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Bripka Anton melakukan penyemprotan disinfektan di kamar kecil atau toilet umum hingga pemukiman warga, di rw 07 Gurawan Kelurahan Pasar Kliwon Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta, Selasa (15/09/2020).

Penyemprotan ini sebagai salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dirumah penduduk, fasilitas umum (Mesjid, Sekolah dan kamar kecil) serta Kantor Pelayanan Masyarakat (Kantor Lurah) yang ada di Keluhan Pasar Kliwon.

“Semoga dengan penyemprotan Cairan Disinfektan ini bisa mencegah penyebaran Covid 19 di Masyarakat, ” ujar Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Bripka Anton.

Selain penyemprotan, Bhabinkamtibmas Bripka Anton juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan saling menjaga Kamtibmas di wilayahnya.