Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Punggawan Tegur Warga yang Berkerumun

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Punggawan Aiptu Sarjono melaksanakan patroli sekaligus sambang di desa binaan guna memberikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker dan tidak menerapkan pysical distancing untuk pencegahan Virus Covid-19 terutama di Jalan RM. Said kelurahan Punggawan kecamatan Banjarsari kota Surakarta,Kamis (03/02/2021).

Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono menyampaikan himbauan kepada warga di harap tidak berkerumun terapkan anjuran pemerintah ikuti protokol kesehatan agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Saat di konfirmasi melalui Handphone Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mengatakan Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat.