Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Banjarsari Bagikan Masker Kepada Anggota Petugas Lebih Beresiko Tertular

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kepala Kepolisian Sektor Banjarsari Polresta Surakarta Kompol Joko Satrio,SH memimpin apel pagi anggota Polsek Banjarsari guna menyampaikan arahan dan atensi pimpinan terkait tugas anggota selama masa pandemi covid-9.

Saat itu kapolsek juga berkesempatan memberikan masing – masing anggota 1 box masker untuk dipergunakan anggota saat berdinas, karena petugas dilapangan sangat rentan dan rawan terutular covid-19 maka masker adalah senjata utama bagi anggota di lapangan.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mejelaskan bahwa kita dilapangan selalu berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat terhindar dari covid-19, namun kita sendiri juga harus berupaya untuk melakukan pencegahan dan menjaga kesehatan diri sendiri, masker saat ini adalah senjata paling ampuh oleh sebab itu anggota kita bekali masker untuk berdinas.

“Penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker akan semakin penting. TNI-Polri akan selalu berusaha untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan, namun kita sendiri juga harus menjaga kesehatan diri sendiri,” ucap Kompol Joko.