Cegah Penyebaran Covid 19, Sat Lantas Polresta Surakarta Bagikan Masker di Jalan Adi Sucipto

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Tekan penyebaran Virus Corona, Sat Lantas Polresta Surakarta bagikan masker dan imbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Wakasat Lantas AKP Sutoyo mengatakan bahwa tujuan pembagian masker gratis dan sosialisasi terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dimaksud.

“Selain mengingatkan kembali agar masyarakat tetap menerapkan Prokes Covid 19 juga agar masyarakat merasakan kehadiran petugas polisi di tengah-tengahnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata AKP Sutoyo.

Pembagian masker gratis dan penyampaian imbauan dipusatkan di Jalan Adi Sucipto serta dilakukan langsung oleh Wakasat Lantas Polresta Surakarta AKP Sutoyo.

“Masyarakat setidaknya menggunakan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas agar mencegah penularan dan penyebaran Covid 19,” katanya.

Tak hanya membagikan masker, Wakasat Lantas juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar kepada warga dan pengendara.

“Kita berharap dengan menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar lantas, akan terbangun kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi keselamatan dalam berlalulintas di jalan,” harapnya.