Cegah Penyebaran Covid 19 Tim Gabungan Polresta Surakarta Patroli Malam Awasi PPKM

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Cegah penyebaran dan penularan covid 19, Tim Gabungan Polresta Surakarta tingkatkan patroli malam dengan sasaran tempat berkumpulnya orang banyak, seperti mall, warung angkringan dan Cafe diwilayah kota Surakarta, Selasa (12/01/2021).

Patroli malam disamping untuk mencegah penyebaran dan penularan covid 19 juga untuk antispasi terjadinya kriminalitas, patroli malam dilakukan pada jam – jam dan tempat yang mempunyai kerawanan tinggi.

Petugas memberikan himbauan dan pemahaman bahwa sampai saat ini wabah covid 19 belum selesai, tetap patuhi protokol kesehatan selalu jaga jarak dan wajib menggunakan masker, dikarenakan pasien positif covid 19 terus mengalami peningkatan di kota Surakarta.

Saat ini Walikota Surakarta telah mengeluarlan surat edaran tentang di berlakukannya PPKM atau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, agar hal tersebut di patuhi, mari bantu pencegahan agar wabah covid 19 tidak terus bertambah di wilayah kita, dan cepat selesai.

Di tempat terpisah Kabagops Polresta Surakarta Kompol I Ketut Sukarda,SH menerangkan bahwa Jajaran Polresta Surakarta bersama instansi terkait akan selalu bekerja sama dan bersinergi untuk menciptakan siatuasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan covid 19.