Cegah Penyebaran Covid 19, Urkes Polresta Surakarta Cek Suhu Tubuh Setiap Anggota

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), Urkes Polresta Surakarta melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh personil sebelum melaksanakan apel pagi di lapangan Mapolresta Surakarta, Senin (07/06/2021).

Pengecekan dilakukan menggunakan alat Thermogun yang ditempelkan ke dahi atau tangan. Giat dilakukan oleh Urkes Polresta Surakarta yang dilakukan oleh Bripka Dedi yang didampingi oleh Aipda Nesti dan Bripka Imam.

“Kami periksa suhu tubuh para personil, sebelum pelaksanaan apel, , guna mengecek kondisi kesehatan dan mencegah penularan virus corona,” ucap Bripka Dedi.

“Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh, tidak seorangpun yang ditemukan memiliki suhu tubuh di atas normal, kami juga himbau personil untuk selalu menjaga kesehatan diri”, ujarnya.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Paurkes Penata Dr. Edy Wirastho mengatakan Kegiatan Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Urkes Polresta Surakarta, sebelum personil masuk ke Mapolres ini wajib di lakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan mencuci tangan, Dan diruangan kerjanya pun harus ada Handsanitizer dan alat cuci tangan.

“Kita berharap, dengan telah mengikuti Protokol Kesehatan Personil Polresta Surakarta bebas dari penyebaran virus Covid – 19,” pungkas Dr. Edy.