Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Jebres Gencar Lakukan Operasi Prokes

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Jebres gencar melakukan patroli dan operasi yustisi yang melibatkan TNI dan Linmas kecamatan.

Siang tadi ,Minggu (17/01/2021) jajaran Polsek Jebres bersama TNI dan Linmas Kecamatan melaksanakan kegiatan patroli protokol kesehatan untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Sepanjang Jalan Kihajar Dewantoro.

Kemudian Personil melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, serta melakukan himbauan 3M kepada masyarakat dan membubarkan kerumunan.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan, bahwa aksi yang dilakukan jajarannya ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ucap Kapolsek.

“Dengan Ops Yustisi ini diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin lagi  dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat,” pungkas Kompol Suharmono.