Cegah Peredaran Miras, Bhabinkamtibmas Panularan Sambangi Toko Jamu

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk mencegah peredaran miras di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas kelurahan Panularan Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aiptu Gunawan, melaksanakan kunjungan ke salah satu Toko Jamu yang berada di wilayah hukum polsek Laweyan  untuk memastikan tidak menjual miras(minuman keras), Selasa(21/07/2020).

Dengan mengunjungi toko tersebut, Bhabinkamtibmas berkesempatan memantau sekaligus dapat memberikan himbauan secara langsung kepada Pemilik toko jamu  untuk tidak menjual miras, karena itu melanggar hukum dan selain merusak kesehatan, miras tersebut juga dapat menimbulkan adanya gangguan keamanan lingkungan .

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga. Dan mereka pun mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga ,ucap Aiptu Gunawan .

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK saat diminta konfirmasinya menyampaikan ” Kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kesemua warga binaannya sangatlah penting karena selain menumbuhkan tali silahturahmi yang baik kepada masyarakat, juga mampu mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah peredaran miras di wilayah Hukum Polsek Laweyan”, ucap Kapolsek.(Humas/Yuliant)