Cegah Tindakan Asusila, Polsek Banjarsari Gelar Razia Kamar Kost

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Petugas gabungan dari Polsek Banjarsari Polresta Surakarta menggelar operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran tempat kos yang diduga dijadikan tempat mesum (Tindakan Asusila), Selasa malam (23/03/2021).

Sejumlah tempat kos di wilayah hukum Polsek Banjarsari didatangi petugas. Selain tempat kos, polisi juga menyasar tempat keramaian lainnya.

“Kami menyisir di tempat- tempat keramaian umum yang cenderung memiliki potensi kerawanan yang tinggi, adapun sasaranya yaitu, penyalahgunaan narkoba, miras, tindak pidana C3 (curas, Curat, curanmor), bahan peledak, senjata tajam, penyakit masyarakat, dan berandalan bermotor dengan melakukan pemeriksaan juga penggeledahan kos-kosan yang tersebar di wilayah hukum Polsek Banjarsari,” kata Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH menambahkan Kegiatan razia kamar kost tadi malam sebagai bentuk komitmen Polsek Banjarsari mewujudkan kota solo bebas pekat khususnya wilayah Banjarsari.

“Dan hasil dari kegiatan tadi malam tidak ditemukannya pasangan bukan muhrim di kamar kost yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari,dan kami juga memberikan himbauan kepada pemilik kost selalu hati – hati dalam menerima tamu untuk mengekost di kostannya,” tutupnya.