Cek Kesehatan Personil Polresta Surakarta oleh Tim Urkes

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Mengingat tugas berat anggota Kepolisian dalam melayani masyarakat, maka setiap personel dituntut untuk menjaga stamina dan kesehatan agar selalu dalam kondisi prima.

Berkaitan dengan hal tersebut Polresta Surakarta melalui Urkes (urusan kesehatan) secara rutin mengontrol kesehatan anggota Polresta dan jajaran. Untuk hari ini giliran personil Polresta Surakarta yang mendapat pemeriksaan dari Tim Urkes Polresta Surakarta untuk diperiksa kesehatan anggotanya, Selasa (07/07/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH mengatakan bahwa,” Pengecekan kesehatan secara rutin sangat diperlukan bagi anggota Polres dan jajaran, sehingga bila ada gangguan kesehatan bisa segera ditangani, dan pelayanan kepada masyarakat dapat optimal,” ujarnya.

Paurkes Polresta Surakarta Penata Dr. Edy Wirastho menambahkan bahwa pemeriksaan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota yang dimulai dari “ pemeriksaan tensi darah maupun suhu tubuhnya serta memberikan multi vitamin, sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”. Jelasnya. (Humas/Yuliant)