Cipta Kondisi Wilayah,Polsek Serengan Gelar Razia Rutin

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Jajaran Kepolisian Sektor Serengan menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan di depan Mapolsek Serengan malam tadi, Sabtu (15/08/2020).

Operasi ini menyasar kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat.

“Sasaran dalam pelaksanaan razia Cipkon ini adalah pemeriksaan kendaraan roda dan Roda empat keatas, senjata api, narkoba, minuman keras, tindak penyelundupan, Ilegal Logging dan tindak pidana lainnya serta barang-barang ilegal, ” kata Kapolsek Serengan Kompol Suwanto,SH, Saat memimpin giat Razia tadi malam.

Dikatakannya, Operasi Cipta Kondisi ini juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 kota Surakarta.

Kapolsek Serengan menuturkan, razia seperti ini akan dilakukan berkesinambungan dalam rangka memelihara kamtibmas diwilayah Serengan kota Surakarta.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin untuk menjaga wilayah Kecamatan Serengan agar terhindar dari barang-barang ilegal serta meminimalisir masuknya peredaran narkoba dan barang berbahaya lainnya, ”pungkasnya (Y19).