Ciptakan Masyarakat Nyaman dan Damai, Bhabinkamtibmas Jagalan Pasang Spanduk Kamtibmas di Wilayahnya

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan damai. Bhabinkamtibmas kelurahan Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji siang tadi memasang spanduk himbauan Kamtibmas di wilayahnya, Senin (29/03/2021).

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Jagalan Aipda Tarmuji atas kecintaan dan kepedulian akan keamanan kepada masyarakat binaannya dengan adanya gangguan Kamtibmas seperti Pekat dan penyalahgunaan Narkoba.

“Spanduk himbauan ini kami pasang di wilayah rw 14 meliputi rt 1 rt 2 dan rt 3 kelurahan Jagalan dimana banyak orang berlalu lalang dalam aktivitasnya melintas jalan tersebut semoga bermanfaat bagi kami selaku Bhabinkamtibmas,” Ungkap Aipda Tarmuji.

Dalam giat kali ini Aipda Tarmuji selaku Bhabinkamtibmas jagalan memberikan pesan – pesan Kamtibmas dengan memasang spanduk yang bertuliskan ” Kawasan Rw 14 bukan tempat! Maksiat, Pesta Miras, Perjudian, Prostitusi serta Narkoba” dengan tema Mari Bersama Menciptakan Masyarakat Yang Damai dan Sejahtera.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipda Tarmuji memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan cara mencegahnya dengan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Rutinitas itu sekaligus upaya pemeliharaan Kamtibmas (Harkamtibmas). Keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah – tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.