Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan kepada Anggota Linmas Kelurahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Kauman Polsek Pasar Kliwon Aipda Sugiyanto melaksanakan giat sambang DDS di kantor lurah Kauman, yang mana disaat melaksanakan sambang anggota Linmas sedang memasang umbul – umbul dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI, Kamis (16/07/2020).

Guna menciptakan situasi yang aman Bhabinkamtibmas terus melakukan kunjungan dan melakukan dialogis serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dikelurahan Kauman, serta menghimbau giatkan siskamling untuk mengantisipasi kerawanan aksi malam.

Dalam giat sambangnya Aipda Sugiyanto menghimbau anggota Linmas apabila ada permasalahan agar di hadapi dengan kepala dingin dan di bicarakan baik-baik, jangan sampai terjadi persilihan antar warga, ujarnya.

Selain itu, Aipda Sugiyanto juga menyampaikan kepada anggota Linmas agar memberikan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih serta umbul-umbul untuk turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, tambahnya.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK saat di konfirmasi mengatakan mengapresiasi giat sambang Bhabinkamtibmas kelurahan Kauman.“Saya harap dengan giat sambang dan penyampaian himbauan yang di lakukan Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kondusifitas wilayah di keluarahan Kauman dan Kecamatan Pasar Kliwon pada umumnya”, tutur Kapolsek. (Humas/Yuliant)