Dalam Rangka HUT Pemkot Surakarta, Kapolresta Surakarta Ikuti Ziarah ke Makam Mantan Walikota Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Hari Ini Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH ikut serta kegiatan Pemerintah Kota Surakarta mengadakan acara “Nyadran”/ nyekar / mengunjungi makam mantan Wali Kota Surakarta yang sudah meninggal dunia.

Dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi pemerintahan kota Surakarta yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2020.

Kegiatan Nyekar pagi tadi (11/06/2020)dengan menggunakan 2 bus, rombongan Wali Kota beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergerak menuju Kampung Sewu dimana salah satu mantan Wali Kota Surakarta alm  Bapak Sindoeredjo disemayamkan disitu.

Setelah melakukan doa dan tabur bunga, rombongan melanjutkan ke makam alm. Bapak Soekatmo Prawirohadi Soebroto yang disemayamkan di TPU Astana Bibis Luhur. Selanjutnya rombongan melanjutkan peziarahan ke makam Alm. Slamet Suryanto di Makam Bonoloyo dan yang terakhir rombongan menuju Pracimoloyo dimana alm. Bapak Budi Suharto SH, Msi disemayamkan di tempat tersebut.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Surakarta menyampaikan bahwa “Ziarah ke makam mantan wali kota sudah menjadi agenda rutin pemkot dalam rangka Peringatan Hari Jadi Pemkot Surakarta jatuh pada 16 Juni mendatang”.