Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Humas Polri, Subbag Humas Polresta Surakarta Kunjungi Panti Jompo

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam memperingati Hari Jadi Humas Polri yang Ke – 69 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020, Humas Polres Muara Enim melaksanakan Bakti Sosial ke Panti jompo Aisyiyah Sumber solo
Jl. Pajajaran utara III No 7 Sumber , banjasari , Surakarta, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ka Sub Bag Humas Polresta Surakarta Iptu Umi Supriati,S.Sos bersama dengan personil Humas Polresta Surakarta dan Polsek Jajaran dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako yang berisi Beras 25 kg ,Minyak goreng 5 kg, Telur 5 kg ,Biskuit 2 kaleng serta Masker medis 2 box.

Kegiatan tersebut disambut oleh pimpinan Panti Jompo dan mengucapkan selamat hari jadi Humas Polri yang Ke – 69 dan terimakasi atas bantuannya semoga ini dapat bermanfaat bagi kami yang ada disini.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan jaga jarak dan menggunakan masker.

“Giat Bakti Sosial ini sebagai rasa syukur sub bag humas Polresta Surakarta dalam memperingati hari jadi Humas Polri ke 69, dan dalam mendekati diri kepada masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan” ucap Iptu Umi Supriati,S.Sos.

“Dan diharapkan dengan terjalinnya kedekatan atau hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.