Delapan Personil Sat Resnarkoba Polresta Surakarta Mendapatkan Penghargaan dari Kapolresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta memberikan penghargaan bagi anggota yang memiliki kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan diserahkan oleh Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi kepada delapan personil Sat Resnarkoba Polresta Surakarta di Aula Polresta Surakarta, Rabu (11/11/2020).

Personel yang menerima penghargaan yakni Iptu Dewa Nyoman Putra (Kasubnit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta), Iptu Warsino, SH, MH (Kasubnit Sidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta), Aiptu Bambang Eko Atmojo, SH (Banit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta), Aipda Kristiawan Heri Saputra SH (Banit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta), Aipda Agus Wahyudi (Banit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta), Aipda I Dewa Made Beny, SH (Banit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta), Bripka Arif Wijayanto (Banit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta) dan Brigadir Joko Sutrisno Candra (Banit Lidik II Sat Resnarkoba Polresta Surakarta).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada personel yang dinilai memiliki prestasi.

“Bentuk apresiasi ini semoga menjadi motivasi dan memancing seluruh personel untuk bekerja dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolresta.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan. Dimana anggota berprestasi dan memiliki kinerja, dedikasi serta loyalitas terhadap pekerjaan akan mendapatkan penghargaan, sedangkan anggota yang melanggar akan dikenakan sanksi.

“Saya harapkan personel yang menerima penghargaan dapat mempertahankan prestasinya bahkan bisa ditingkatkan lagi. Saya ucapkan selamat mudah-mudahan penghargaan ini dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi,” ucapnya.

Kapolresta Surakarta menambahkan keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba seberat 3,43 ons ini sebagai wujud dan implementasi dalam melaksanakan tugas polri sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta selaku aparat penegak hukum yang senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Dalam hal ini kami selaku pimpinan polri polresta surakarta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang cenderung meningkat akhir-akhir ini”, pungkas Kapolresta Surakarta.