Dengan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Jagalan Amankan Hajatan Warganya

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Bhabinkamtibmas Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat yakni salah seorang warga binaannya menggelar hajatan pernikahan di Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres kota Surakarta, Minggu (04/10/2020).

Kehadiran Aipda Tarmuji tersebut disambut hangat oleh tuan rumah yakni Bapak Suyuto yang telah menyiapkan beberapa pemuda dan Linmas untuk membantu melakukan pengamanan, terutama parkir kendaraan dari tamu-tamu undangan.

Saat itu acara berjalan tertib dan lancar. Tidak terjadi hal-hal negatif. Aipda Tarmuji sesekali juga berkeliling sembari mengingatkan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH setiap ada kegiatan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

“Tugas pengamanan ini merupakan bagian dari wujud pelayanan masyarakat. Tidak hanya pesta hajatan saja, tapi juga kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan instansi samping dan berkaitan dengan masyarakat, seperti penertiban, operasi yustisi dan yang lainnya,” pungkas Kapolsek Jebres