Di Tengah Pandemi Covid 19, Polsek Jebres Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mengantisipasi dampak penyebaran Virus Corona terhadap stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Jebres Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (15/12/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan, pembagian sembako kepada warga kurang mampu tersebut dilaksanakan dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang merupakan atensi dari Pimpinan Polri dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Adapun sasaran lokasi pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga membantu meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu akibat dari pandemi Virus Corona,” kata Kapolsek.

Kapolsek Jebres berharap dengan adanya bantuan dari Polri ini diharapkan warga yang kurang mampu dapat terbantukan kebutuhan pokoknya selama masa pandemi Covid-19 ini berlangsung.

“Tidak lupa juga Kapolsek bersama dengan anggota mensosialisasikan serta mengimbau warga untuk mentaati anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri mengenai Protokol Kesehatan,” imbuh Kompol Suharmono,SH.

“Sembako yang kami berikan berupa 5 Kilogram Beras, 2 liter minyak goreng, 1 buah Sarden, 1 botol kecap plastik dan 1 pcs teh,” pungkasnya.