Disaat Operasi Yustisi, Sat Binmas Polresta Surakarta Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam kegiatan Operasi Yustisi gabungan yang di gelar oleh Polresta Surakarta bersama unsur Tiga Pilar di Jalan Adi Soemarmo Nusukan kota Surakarta, Senin (26/10/2020).

Nampak terlihat, tiada henti-hentinya Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Surakarta Iptu Winarsih melalui pengeras suara, mensosialisasi protokol kesehatan kepada pengendara maupun pejalan kaki yang melewati Jalan Adi Soemarmo Nusukan kota Surakarta untuk selalu memakai masker.

“Kami sosialisasi dan edukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelas Kanit Bintibmas Sat Binmas Polresta Surakarta Iptu Winarsih.

Protokol kesehatan adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, kami akan terus sosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kepada masyarakat.

“Kami ajak masyarakat untuk semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Dengan harapan agar mereka mampu menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri,” katanya.

Ia menambahkan, himbauan pendisiplinan penggunaan masker, disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan agar masyarakat berperan serta mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dapat menambah kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, selain itu kegiatan ini kami lakukan semata-mata hanya untuk keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.