Disiplinkan Masyarakat Protokol Kesehatan, Polresta Surakarta dan Satpol PP Gelar Razia Masker di Jalan Hasanudin

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta bersama dengan Satpol kota Surakarta gelar operasi yustisi razia masker terhadap masyarakat pengguna jalan raya dalam rangka pengawasan dan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Jalan Hasanudin Kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSI melalui Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH mengatakan, kita sebagai pengawas protokol kesehatan, menindaklanjuti arahan dan perintah pimpinan dan Presiden RI untuk menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker guna mencegah meluasnya Covid-19 di Indonesia, khususnya kota Surakarta.

“Siang ini kita laksanakan Ops/razia gabungan di jalan raya Depan Kantor Disapur Kota Surakarta dengan sasaran pengguna jalan, pejalan kaki, pengendara R2/R4 yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Dalam giat tersebut Kabagops menghimbau kepada anggotanya, untuk tidak membawa atau menggunakan senjata api (senpi) selama razia berlangsung.

“Di samping itu, selama Pandemi, jajaran kepolisian gencar untuk terus menghimbau masyarakat agar disiplin untuk tetap selalu memakai masker’, pungkasnya.