Ditengah Pandemi Covid 19, Personil Sat Lantas Polresta Surakarta Tetap Melaksanakan Pengaturan Dijalan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka mencegah kemacetan ditengah pandemi Covid-19 , Personil Sat Lantas Polresta Surakarta tetap melakukan Pengaturan arus lalu lintas Yang Sering Terjadinya Kemacetan, Pengaturan Lalu lintas pagi Maupun Sore hari sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menjamin keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas.

Tampak Personil Sat Lantas Polresta Surakarta sedang melakukan pengaturan di jalan pagi tadi. Selasa (26/05/2020).Personel yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi selalu untuk menggunakan masker, dan mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama dan tetap waspada dan hati-hati” demi terhindar dari penularan Covid-19.

Kasat Lantas Polresta Surakarta Kompol Afrian Satya Permadi,SIK.SH.MH mengatakan dan membenarkan dengan adanya personil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan pengalihan arus lalu lintas di tiap – tiap persimpangan dan menghimbau kepada seluruh personil lalu lintas agar selalu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan pengaturan arus lalu lintas serta memberi himbauan- himbauan kepada masyarakat tetap menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak antar sesama, dan patuhilah himbauan pemerintah, sehingga kita bisa mencegah atau memutus mata rantai covid-19. (Humas/Yuliant)