Dua Orang Penjual Miras Ditangkap Tim Sparta Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Minuman keras (miras) nampaknya sudah merasuk ke berbagai kalangan masyarakat. Termasuk pelajar. Buktinya, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta baru saja menangkap dua orang perempuan inisial TF (25 Tahun) dan temannya OM (22 Tahun ) kepergok berjualan miras, Rabu (24/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan bahwa dari tangan keduanya, petugas menyita barang bukti enam botol minuman keras jenis vodka iceland 700 ml, Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti selanjutnya digelandang ke Mapolresta Surakarta guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dimana kedua pelaku ditangkap pada saat sedang duduk di Wedangan Kalitan” ujar Kasat Sabhara.

Dikatakan, terungkapnya kasus itu bermula saat petugas Tim Sparta melalui Call Center mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran miras di wedangan Kalitan. Petugas kemudian melakukan pengecekan ke lokasi yang diinformasikan oleh masyarakat tersebut, ternyata memang benar di lokasi tersebut ada dua orang wanita yang sedang membawa Miras jenis Vodka yang akan dijual kepada pelanggan.

“Penjual juga kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan petugas. Kita akan terus melakukan operasi untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya miras,” imbuh Kompol Sutoyo,S.Sos.

Akibat perbuatannya para pelaku akan disidangkan dengan pidana ringan dalam waktu dekat ini.(Humas/Yuliant).