Dua Orang Sedang Menjual Miras di Depan Taman Balekambang, Dibekuk Tim Sparta Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka menciptakan kondisi dan situasi yang aman wilayah kota Surakarta, Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Surakarta melakukan kegiatan operasi Pekat dan berhasil menangkap dua orang penjual Miras di depan Taman Balekambang Surakarta, Rabu (24/06/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan Tim Sparta Polresta Surakarta baru saja sekira pukul 18.45 Wib di depan Taman Balekambang Kota Surakarta melaksanakan kegiatan ops pekat dalam rangka cipta kondisi dan situasi aman di kota Surakarta.

Pada saat pelaksanaan tersebut Tim Sparta berhasil menangkap dua orang penjual Miras atas nama FC (20 Tahun) dan MT (23 Tahun) serta dari tangan keduanya petugas berhasil menyita lima karton miras jenis Anggur merah Gold.ucap Kompol Sutoyo,S.Sos.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua penjual dan barang bukti di amankan di bawa ke mako Satuan Sabhara Polresta Surakarta untuk ditindak lanjuti dan di proses sesuai prosedur”. Pungkas Kompol Sutoyo,S.Sos. (Humas/Yuliant)