Dukung PPKM Berbasis Mikro, Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Bantu Warga Menyiapkan Makanan di Dapur Umum

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Bripka Anton membantu warga masyarakat yang sedang menyiapkan bahan-bahan untuk masak di dapur umum “SIBAT”IIDI ( Ikatan Istri Dokter Indonesia) Cabang Solo Bekerja sama Dengan PMI Siaga Bencana Berbasis Masyarakat/Warga Yang Isolasi Mandiri (ISMAN) Karena Covid-19 Kecamatan Pasar Kliwon, Sabtu (20/02/2021) siang ini.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Kliwon, dalam rangka kegiatan Kemanusiaan Sosial terkait penanganan warga yang terdampak covid 19, bersama aparat pemerintah Kelurahan dan Kecamatan mengambil langkah – langkah dengan mendirikan dapur umum.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjutak, SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta, SIK. MH mengatakan dapur umum didirikan untuk menyediakan makanan bagi warga yang terdampak Covid 19 serta sedang isolasi mandiri.

“Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan kita berharap dengan didirikannya dapur umum ini semoga membantu warga yang sedang isolasi mandiri,” ucapnya

“Adapun Dapur umum “SIBAT” ini adalah bantuan dari IIDI ( Ikatan Istri Dokter Indonesia) Cabang Solo yang Bekerja sama dengan PMI kota Surakarta dan WIC (Woman Internasional Club) Cabang Solo,” pungkas Kapolsek Pasar Kliwon