Dukung PPKM Berbasis Mikro, Bhabinkamtibmas Pasar Kliwon Berikan Himbauan Prokes kepada Jamaah Sholat Jumat

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,surakarta-Bripka Anton yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Kliwon melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada para jamaah sholat Jumat di Masjid Assegaf Pasar Kliwon kota Surakarta, Jumat (19/02/2021).

Terlihat oleh Humas Polsek Pasar Kliwon , Bripka Anton saat menghalau dan menghimbau bagi jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum sholat Jumat di Masjid Assegaf Pasar Kliwon kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

“Saya merasa prihatin dengan situasi Wabah Covid yang masih meningkat namun warga masyarakat sepertinya mulai prustasi dengan bukti mereka nampak tidak lagi mengindahkan Anjuran dari Gugus tugas Covid-19 untuk menerapkan Protokol Kesehatan di antaranya Menggunakan Masker dan berkerumun,” ucap AKP Adis.

Serta Kapolsek juga mengingatkan warganya agar selalu ikut aktif menjaga kamtibmas untuk mewujudkan lingkungan wilayah Kecamatan Pasar Kliwon yang aman dan kondusif.