Dukung PPKM Berbasis Mikro, Bhabinkamtibmas Sudiroprajan Berikan Himbauan Masker di Wilayah Binaannya

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,surakarta- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau sering disebut sebagai Covid-19, dengan cara melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat, , untuk itu Bhabinkamtibmas Sudiroprajan tidak pernah bosan untuk selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga di wilayah binaannya.

Terlihat pagi tadi Bhabinkamtibmas Sudiroprajan Aiptu Giyat memberikan himbauan kepada warganya untuk selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan saling menjaga jarak 1-2 meter dengan sesama, Jumat (19/02/2021).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan kegiatan himbauan agar menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama 1-2 meter, pada kegiatan himbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Jebres adalah kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Jebres.

“Kita tidak tahu menahu tentang Virus Corona ini, seandainya di tampakkan oleh Tuhan mungkin tak seorangpun dari kita yang akan keluar dari rumah, namun saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan, jaga selalu kebugaran dengan berolahraga di rumah,” ucap Kompol Suharmono,SH

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Surakarta khususnya Kecamatan Jebres agar bersama-sama kita bersatu untuk melawan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas, terlebih lagi rutinitas di luar rumah, jangan lupa mencuci tangan, hindari kerumunan, dan saling jaga jarak”, pungkasnya.