Dukung PPKM Berbasis Mikro, Polresta Surakarta Gelar Pendisiplinan Prokes di Kota Barat

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id ,surakarta-Kepolisian Resor kota Surakarta kembali melaksanakan operasi yustisi guna mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di wilayah hukum Polresta Surakarta yakni di Kota Barat, Sabtu  (27/02/2021).

Dalam operasi yang dilaksanakan ini dipimpin oleh Kasubbag Dalops Bagops Polresta Surakarta AKP Dalyanto,SH yang melibatkan personil gabungan Polresta Surakarta, Satpol PP kota Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta dengan menyasar para warga yang tidak menggunakan masker.

“Kami tegur warga yang tidak menggunakan masker, guna menghambat penyebaran virus selanjutnya kita bagikan masker,” terang Kasubbag Dalops AKP Dalyanto,SH

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasubbag Dalops AKP Dalyanto,SH mengharapkan dengan adanya kegiatan yustisi setiap hari ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menggunakan masker merupakan salah satu penghambat untuk penyebaran virus corona menyebar.